Pengemis Paling cantik , Banyak Yang Ngasih Kartu Kredit


Bila Anda ketemu mereka mungkin langsung Anda katakan “cantik cantik koq ngemissih” dari pada mengemis mending nikah sama pria ganteng yang kaya, pasti kan banyak yang mau. Dalam postingan ini ada 2 cewek cantik yang menjadi pengemis, kira kira Agan pilih mana?
Cewek yang pertama mengemis dengan rasa malu terlihat jelas wajahnya, sementara cewek kedua tanpa rasa malu meminta dan malah narget pengemis dengan kartu kredit, pilih mana?

Pengemis Tercantik Pertama

Pengemis ini sangat cantik dan cute, dia mengemis konon untuk biaya sekolah adiknya
Lihat Video do’i ngemis Gan, di forum forum internet di Cina nih pengemis lumayan terkenal, beberapa simpati, beberapa lagi malah menyarankan menjadi pelacur agar laku keras, edan memang saran orang orang itu.

Yuk lihat ke TKP bagaimana do’i ngemis, modus operandinya seperti apa sih

Sedangkan pengemis kedua, juga bening dan tidak kalah cantik dari yang pertama, tapi kayaknya sih pengemis yang kedua ini agak matre alias suga gosok gesek, gesek apaan, lihat aja cara dia mengemis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: