Daftar 10 Orang Terkaya Di Dunia Terbaru


Daftar urutan orang terkaya di dunia versi Forbes dinyakini sangat mendekati kebenaran atas kekayaan bersih  berdasarkan nilai saham, penghasilan, dan lain-lain. Tiap bulan Forbes selalu membuat daftar urutan orang terkaya yang selalu diperbaharui berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh Forbes. Ada yang mengalami kenaikkan peringkat dan juga penurunan peringkat. Ini didasarkan atas nilai kekayaan mereka pada bulan tersebut.

Berikut daftar 10 orang terkaya di dunia terbaru pada bulan Maret tahun 2011 versi Forbes

Nomor 1 : Carlos Slim Helu & Keluarga (Meksiko)

Kekayaan Bersih :  $ 74 miliar (Naik) , Sumber Kekayaan Utama : Telecom Mexico
Orang terkaya di dunia untuk tahun kedua berturut-turut, sang maestro telekomunikasi Meksiko juga pemenang tahun terbesar, setelah menambahkan $ 20.5 miliar untuk kekayaannya dan melebar kesenjangan antara dirinya dan No 2, salah seorang pendiri Microsoft Bill Gates, menjadi $ 18 miliar. Kenaikan 19% di pasar saham Meksiko, sebuah peso kuat, dan pertambangan sukses dan spin-off real estat dari konglomerat Grupo Carso semua kontribusi terhadap peningkatan mengagumkan. Dia juga bergabung perusahaan telekomunikasi fixed-line nya ke America Movil, operator nirkabel terbesar di Amerika Latin, keluarga Slim saham yang account holding 62% dari nilai bersih nya. Dia memiliki kepemilikan lainnya di pengecer Saks dan New York Times. Baru-baru ini meluncurkan sebuah bangunan baru untuk nya Soumaya Museum, yang menampung koleksi seni yang luas. Hal ini terbuka untuk umum secara gratis.
No 2 Bill Gates (Amerika Serikat)
Kekayaan Bersih: $ 56 miliar (Naik) , Sumber Utama Kekayaan : Microsoft
Microsoft mogul, futuris dan orang Amerika terkaya memiliki, dengan bantuan dari miliarder buddy Warren Buffett, yakin hampir 60 dari terkaya dunia untuk menandatangani nya “Memberikan Ikrar,” menjanjikan untuk menyumbangkan sebagian dari kekayaan mereka untuk amal baik selama hidup mereka atau setelah kematian. Dia tidak lagi orang terkaya di planet ini, tapi itu karena dia diberikan $ 30 miliar ke yayasan-nya. The Gates Foundation, amal dunia yang paling berpengaruh, menangani tanaman TBC dan polio dan dana kelaparan-tahan untuk melawan kelaparan. Ia memanggil untuk rasa yang lebih tinggi yang mendesak dalam pengembangan vaksin AIDS dan juga mendorong untuk alat yang lebih baik untuk menilai kinerja guru. Gates memiliki 70% dari kekayaannya dana investasi Cascade, berkecimpung dalam segala hal dari autos untuk lindung nilai dana untuk botol Coke Meksiko Femsa, sisa kekayaannya diadakan di saham Microsoft.

Nomor 3 Warren Buffett (Amerika Serikat)
Kekayaa Bersih: $ 50 miliar , Sumber Utama Kekayaan : Berkshire Hathaway
Investor terhormat’s Berkshire Hathaway naik lebih dari 15% selama tahun lalu menambahkan $ 30 miliar untuk kekayaannya. 80 tahun masih berburu transaksi besar: “senjata gajah kami telah reloaded, dan jari memicu saya gatal.” Seiring dengan mitra jembatan Bill Gates, Oracle of Omaha adalah janji membujuk Amerika terkaya setengah kekayaan mereka untuk amal.

Nomor 4 Bernard Arnault (Perancis)
Kekayaan Bersih: $ 41 miliar (Naik) , Sumber Utama Kekayaan : LVMH
The Lord of Luxe mudah mempertahankan gelar terkaya Eropa. Fortune meningkat sebesar $ 13.5 miliar sebagai bagian dari pakaian mewah yang baik, LVMH, meningkat lebih dari setengah selama berkat tahun lalu permintaan yang kuat untuk barang mewah seperti sampanye Perignon Dom, Cognac Hennessy, Jam Tangan Tag Heuer dan aksesoris Louis Vuitton, khususnya di pasar Asia seperti Shanghai dan Ho Chi Minh City. Kelompok ini mengakuisisi 20% dari Hermes tahun terakhir; Arnault menegaskan bahwa ia adalah pemegang saham ramah tapi Hermes melihatnya sebagai bermusuhan. Pada bulan Maret keluarga Bulgari mengalihkan mayoritas kepemilikan di merek untuk LVMH sebagai ganti saham LVMH dan kursi dewan. LVMH dipecat Christian Dior desainer John Galliano setelah ia rupanya membuat pernyataan anti-Semit. pria Renaissance juga memiliki pembangun kapal pesiar Royal Van Prapaskah, sebuah hotel di Courchevel, memiliki saham di pengecer Carrefour Perancis dan operator tur Perancis Go Voyages.

No 5 Larry Ellison (Amerika Serikat)
Kekayaan Bersih : $ 39.5 miliar (Naik) , Sumber Utama Kekayaan: Oracle
Direktur Oracle duduk di atas sebuah keberuntungan yang  $11,5 lebih besar dari tahun lalu berkat lonjakan 30% saham perusahaan perangkat lunak. Salah satu eksekutif dengan bayaran tertinggi di AS, Ellison menuai $ 960 juta di kompensasi dalam lima tahun terakhir fiskal, kebanyakan dari berolahraga opsi saham, dia baru memotong gajinya untuk $ 1.

Nomor 6 Lakshmi Mittal (India)
Kekayaan Bersih: $ 31,20 miliar (Naik) , Sumber Utama Kekayaan : Baja
Keuntungan bersih di rumahnya ArcelorMittal, perusahaan baja terbesar di dunia, naik 18 kali lipat menjadi $ 2,9 milyar 2010 karena pemulihan permintaan baja dan margin yang lebih tinggi. Grup spin-off unit stainless steel menjadi Aperam, sebuah perusahaan terbuka yang baru, dan juga membeli tambang Kanada Baffinland Besi Pertambangan. Pendanaan patung 377-kaki disebut Orbit ArcelorMittal di London’s Olympic Park untuk Olimpiade 2012. penduduk Eropa terkaya yang tinggal di London, dia membeli Alderbrook Park, sebuah kawasan negara 340 hektar di luar kota, di mana ia berencana untuk membangun sebuah rumah negara yang ramah lingkungan seharga $ 40 juta. Putri Vanisha mengakuisisi saham di Roc Capital Management, New York hedge fund. Daughter-in-hukum Megha Jerman memiliki rumah mode Escada.

Nomor 7 Amancio Ortega (Spanyol)
Kekayaan Bersih : $ 31 miliar (Naik) , Sumber Utama Kekayaan: Zara
Amancio Ortega mengundurkan diri sebagai ketua Inditex, yang $ 15.8 miliar (penjualan) perusahaan fashion di bulan Januari, ia masih mendapatkan 87% dari kekayaannya dari sahamnya di publik perusahaan. Perusahaan yang beroperasi dengan berbagai merek termasuk Zara, Massimo Dutti dan Stradivarius, memiliki 5.000 toko di 77 negara. Ortega juga memiliki properti di Florida, Madrid, London dan Lisbon, sirkuit kuda-melompat, saham dalam sebuah liga sepak bola, dan memiliki kepentingan dalam gas, pariwisata dan bank. Kereta Api anak pekerja, ia mulai sebagai pesuruh di sebuah toko baju. Dengan lalu-istri Rosalia Mera, juga miliarder, mulai membuat gaun rias dan pakaian di ruang tamu. Putri Marta bekerja untuk Inditex.

Nomor 8 Eike Batista (Brasil)
Kekayaan Bersih : $ 30 miliar (Naik) , Sumber Utama Kekayaan: Pertambangan, Minyak
Orang terkaya Brasil adalah bersiap-siap untuk mengambil alih dunia. Membuat memainkan bagi investor asing, Batista tahun ini mengumumkan pembukaan kantor di New York dan niatnya untuk daftar beberapa perusahaan nya di London Stock Exchange. Melalui induk perusahaannya, EBX, Batista kontrol mencakup usaha penambangan, pembuatan kapal, energi, logistik, pariwisata dan hiburan. Setelah beberapa bulan diskusi, dia menang pada bulan Februari dalam mengambil kendali Ventana emas pakaian Kanada. Dua pertiga dari kekayaannya berasal dari OGX, minyak dan gas eksplorasi ia didirikan pada tahun 2007 dan mengambil publik setahun kemudian.

Nomor 9 Mukesh Ambani (India)
Kekayaan Bersih : $ 27 miliar (Turun) , Sumber Utama Kekayaan : Petrokimia
Minyak Nya dan gas konglomerat Reliance Industries, perusahaan India yang paling berharga, hanya ditempa kemitraan dengan BP, menjual 30% saham di 23 blok minyak di India untuk $ 7.2 miliar dan membentuk pemasaran perusahaan patungan. Kesepakatan sedang disebut-sebut sebagai salah satu investasi asing terbesar di India. Dia juga bertaruh pada gas shale, setelah membeli saham di tiga perusahaan energi Amerika untuk $ 3.3 miliar tahun lalu. Dia dan Nita istri pihak tuan rumah di istana langit baru saja menyelesaikan 27-cerita mereka di Mumbai, tapi belum bergerak secara permanen.

Nomor 10 Christy Walton & keluarga (Amerika Serikat)
Kekayaan Bersih : $ 26.5 (Naik) , Sumber Utama Kekayaan : Wal-Mart
Janda dari John Walton mewarisi kekayaannya setelah mantan Baret Hijau dan Perang Vietnam medis meninggal dalam kecelakaan pesawat di dekat rumahnya di Wyoming 2005. Sekarang wanita terkaya di dunia, ia punya benjolan ekstra dalam hartanya karena investasi awal almarhum suaminya di First Solar; saham hampir 500% sejak tahun 2006 penawaran umum perdana. Tapi massal masih berasal dari kepemilikan di Wal-mart, pengecer yang didirikan oleh ayah mertuanya Sam Walton dan saudaranya Yakobus pada tahun 1962. Saat ini Wal-Mart memiliki penjualan sebesar $ 405 milyar, dan mempekerjakan lebih dari 2,1 juta orang. dermawan mendukung museum, pendidikan dan berkebun organik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: