Kata-kata motivasi


Kesuksesan Butuh Perjuangan

Perjuangan hidup, dalam kebanyakan hal, dilalui dengan penuh liku, bagaikan mendaki bukit yang terjal, menang tanpa perjuangan panjang bagaikan menang tanpa kebanggaan. Jika tidak ada kesukaran, tidak ada kesuksesan. Jika tidak ada sesuatu yang diperjuangkan, tidak akan ada yang dicapai. Kesukaran mungkin menakutkan bagi orang yang lemah. Namun memberikan perangsang menyegarkan bagi orang yang tegas dan berani. Segala pengalaman hidp memang berperan membuktikan bahwa rintangan yang menghakangi kemajuan manusia mungkin, pada umumnya, dapat diatasi dengan perilaku yang baik, semangat yang jujur, aktivitas, ketabahan, dan kebulatan tekad mengatasi kesulitan.

Pembentukan Karakter

Suatu hari, dalam tahun-tahun yang akan datang, Anda akan bergulat dengan godaan besar, atau gemetar di bawah penderitaan besar kehidupan Anda. Akan tetapi perjuangan sesungguhnya adalah di sini, sekarang. Sekarang sedang diputuskan, apakah pada hari itu anda akan gagal secara menyedihkan atau menang dengan gemilang. Karakter tidak dapat dibentuk selain dengan proses yang tetap, panjang dan terus-menerus.

Kesuksesan Sebuah Sudut Pandang

Kesuksesan adalah sebuah sudut pandang. Jika Anda ingin sukses, mulailah berpikir diri Anda adalah seorang yang sukses.

Proses Kesuksesan

Kesuksesan bukanlah hasil dari pembakaran spontan. Pertama-tama, Anda harus meletakkan diri Anda di dalam api.

Motivasi dan Inspirasi

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Ukuran Kesuksesan

Kesuksesan tidak diukur dari apa yang telah Anda selesaikan, namun melalui perlawanan yang telah Anda hadapi, dan keberanian Anda mempertahankan perjuangan melawan rintangan yang begitu besar.

Kebahagiaan Kunci Kesuksesan

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan Anda akan sukses.

Sukses Butuh Waktu

Dibutuhkan waktu untuk sukses, karena sukses adalah penghargaan alami untuk menghabiskan waktu dengan melakukan segala hal sebaik mungkin.

Percaya Diri dan Keyakinan

Untuk melangkah maju, Anda harus mempercayai diri Anda sendiri. Miliki keyakinan untuk melaksanakan kepercayaan itu.

Ambil sebuah ide. Buatlah ide sebagai hidup Anda – pikirkan ide itu, impikan ide itu, hidupla dengan ide itu. Biarkan otak, otot, urat syaraf, detiap bagian tubuh Anda, menjadi ide itu seutuhnya, dan tinggalkanlah segala ide lainnya sendirian. Inilah cara untuk sukses, cara seorang tokoh besar spiritual hebat diciptakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: