Ampuhnya Obat Kanker Alami Yang Dirahasiakan


Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan kemo terapi. Padahal kemo terapi selain mahal juga mempunyai efek samping yang tidak bisa dianggap remeh. Rambut rontok dan beberapa kelainan lainnya selalu diderita para pasien yang melakukan kemo terapi. Namun jangan berkecil hati, saat ini telah ditemukan obat alami pembunuh kanker tanpa efek samping. Bahkan diakui kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding kemo terapi. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.

Tapi kenapa kita tidak tahu ?

Hal ini disebabkan perusahaan farmasi dunia yang menemukan cara ini merahasiakannya. Mereka tidak mau rugi karena riset pencarian obat kanker yang dilakukannya telah menghabiskan dana milyaran dollar. Namun beruntung sebuah lembaga kesehatan Amerika, Health Science Institute, membuka rahasia buah ajaib ini pada publik.

Buah ajaib penyembuh kanker ini adalah:

Brazil = Graviola
Inggris = Soursop
Belanda = Zuurzak
Bahasa latinnya = Annona muricata L.
Di Indonesia secara umum disebut = Buah SirsakSirsat
Di daerah ada yang menyebut = Nangka Benggala, Nangka Belanda, Nangka Landa, Nangka Iland, dll.

Riset membuktikan!! Buah Sirsak ini telah diteliti di lebih dari 20 Laboratorium Independen, sejak tahun 1970-an hingga beberapa tahun berikutnya. Hasilnya adalah:

  • Sari buah sirsak menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami. Tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat  dibandingkan dengan Adriamicin dan Kemo Terapi yang biasa di gunakan.
  • Sari buah ini secara selektif  hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/membunuh sel-sel sehat.

Selain buahnya ternyata daun dan kulit batang juga akar buah sirsak mempunyai khasiat sama bahkan bisa saling melengkapi.

Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam buah sirsak, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan kemo terapi.

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun buah sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker : prostate, pankreas, dan paru-paru.

Cara Pemanfaatan Buah Dan Daun Sirsak Untuk Pencegahan Dan Pengobatan Kanker

Untuk pencegahan:
disarankan rutin makan atau minum jus buah sirsak.

Untuk penyembuhan:

  • 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga airnya tersisa menjadi 1 gelas saja.
  • Air rebusan tadi diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.
  • Setelah minum, efeknya badan akan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi.
  • Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter.

Terutama bagi para ibu-ibu dan remaja putri yang merasa dihantui oleh kanker payudara, sekarang Anda bisa tersenyum lega. Silahkan dimanfaatkan khasiat luarbiasa dari buah yang sangat mudah ditemukan di daerah kita ini.

Semoga pengetahuan yang sangat bermanfaat ini bisa diketahui dan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sebar luaskan kabar baik ini kepada keluarga, saudara, sahabat,dan teman Anda. Semoga kita bisa lebih sehat lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: