Penemuan-Penemuan Unik, Kreatif dan Konyol yang Pernah Ada


7  10

Manusia memang tak pernah ada puasnya, termasuk tebegaya juga ya gak pernah puas. Selalu saja ingin lebih praktis, lebih mudah, dan lebih instant.Maka dari itu, rasa tidak puas manusia melahirkan berbagai penemuan yang mutakhir. Tapi ernyata, tak selamanya penemuan-penemuan yang diciptakan manusia masuk akal di pemikiran manusia lain. Contohnya disini, sobat bisa liat berbagaipenemuan yang “nyeleneh” yang bisa bikin kita geleng-geleng, tertawa, atau bahkan menangis (karena nahan tawa tentunya). Kenapa? karena disini sobat bisa menemukan penemuan yang unik, kreatif tapi konyol yang membuat manusia terkesan sangat malas.  Dari penemuan sumpit kipas sampai dengan alat khusus ctrl+alt+del.

Baiklah, berikut adalah daftar 10 penemuan yang paling konyol sepanjang masa:
1. Sumpit Dengan Kipas

1

Mungkin agan pernah merasakan sebel karena ingin makan mie buru-buru karena lapar, tapi mie nya masih terlalu panas. Tapi gak pernah terpikirkan untuk menggunakan sumpit seperi ini.
2. KAOS DENGAN GRID

2

Bagi sobat yang suka gatal-gatal di bagian punggung, kaos ini mungkin berguna, karena memang seringkali ketika kita meminta bantuan seseorang untuk menggaruk punggung, kita tidak bisa menunjukan letak gatal yang akurat.
3. CONE ES KRIM DENGAN MOTOR PEMUTAR

3

Bagi sobat yang merasa bahwa memutar es krim secara manual merupakan pekerjaan yang sangat berat, cone dengan motor pemutar ini akan sangat membantu.

4. TELEPON DUMBLE

4

Sobat terlalu sibuk bekerja dan gak sempat fitness? Lakukanlah kegiatan mengangkat telepon sebagai kegiatan berolah raga… (waduh, suara teleponnya pasti putus-putus yah)

5. SPIDOL MENTEGA

5

Memangnya apa yang salah dengan pisau yah? Rasanya masih cukup nyaman kok ane mengoleskan mentega pakai pisau.

6. TOPI TISSUE

6

Yang ini pernah tebegaya bahas “secara mendalam di artikel sebelumnya. Tapi kelihatannya tidak begitu fashionable yah

7. PEGANGAN GELAS WINE

7

Licin dipegang? atau takut panas tubuh sobat merusak wine dalam gelas? Coba pake ini aja.

8. CONTROL ALTERNATE DELETE

8

Pakai PC? daripada repot menggunakan beberapa jari untuk menekan CTRL+ALT+DEL, mungkin lebih baik pakai ini saja

9. KORAN TOILET

9

Apakah ketika berada di toilet tangan sobat erlalu sibuk untuk bisa memegang korang? pakai ini

10. GARPU PIZZA

10

Yang ini sulit menamainya. Tapi produsen pisau pasti gak senang lihat ini.
Hmmm… begitu banyak hal aneh… begitu banyak hal lucu… begitu banyak maunya manusia. Jadi… kira2 mau pakai yang mana???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: