Penemuan bangkai ikan aneh dari Utah


 April 2008, Seekor bangkai ikan aneh ditemukan di kolam taman Pioneer di Brigham City, Utah, Amerika Serikat. Penemuan bangkai ini turut ditayangkan oleh CNN dan media besar lainnya. Aneh memang, karena dari 4.000 ikan mati yang di temukan di kolam itu, hanya ikan ini yang memiliki karakteristik buas.



Ikan ini ditemukan diantara sekitar 4.000 ikan mas dan ikan gurame mati yang terdampar di Kolam taman Pioneer. Apabila melihat sekilas, maka para biolog menyatakan bahwa ikan ini kemungkinan berasal dari salah satu jenis Snakehead (Ikan Gabus). Tidak berarti harus Giant Snakehead. Sebelumnya Snakehead juga pernah ditemukan di sebuah kolam di Maryland. Namun Biolog yang lain tidak sependapat. menurut mereka, Snakehead memiliki sirip tunggal yang tidak dimiliki ikan ini. Mereka berpendapat ikan ini adalah Trout Danau.

Yang saya sukai dari makhluk ini adalah, walaupun ia sudah menjadi bangkai, namun tatapan matanya masih menunjukkan kebuasannya. Seakan-akan ia ingin mengatakan kepada kita untuk tidak meremehkannya, karena walaupun sudah menjadi bangkai, ia masih memiliki gigi.(xenophilius.wordpress.com)

2 Responses to Penemuan bangkai ikan aneh dari Utah

  1. I regard something truly interesting about your web blog so I saved to bookmarks .

  2. Irvin Nang says:

    You got a very superb website, Glad I observed it through yahoo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: