Laporan penampakan putri duyung di Israel


Kota kecil di Israel bernama Kiryat Yam dalam beberapa bulan terakhir ini telah dihebohkan dengan laporan-laporan penampakan putri duyung. Dewan kota merespon dengan serius dan malah menawarkan $1.000.000 bagi siapapun yang dapat memberikan bukti keberadaan putri duyung di pantai mereka.

Penampakan ini terjadi di wilayah pantai Kiryat Yam, dekat Haifa. Laporan yang masuk teus berlangsung dalam beberapa bulan belakangan.”Banyak orang yang mengatakan kepada kami bahwa mereka yakin mereka melihat putri duyung, dan semua saksi itu tidak ada yang mengenal satu sama lain.” Kata jurubicara dewan kota, Natti Zilberman kepada Sky News.

Menurut para saksi, Makhluk misterius itu hanya terlihat pada saat matahari hampir terbenam. Laporan ini telah mendorong banyak orang untuk datang membawa kamera ke pantai.

“Para saksi berkata bahwa makhluk itu setengah perempuan, setengah ikan, melompat seperti lumba-lumba. Ia melompat-lompat sebelum akhirnya menghilang.” Kata Mr Zilberman.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan mereka salah lihat. Mr Zilberman bersikeras mengatakan bahwa para saksi sangat meyakini bahwa mereka melihat figur seorang perempuan muda.

Dewan kota menolak anggapan bahwa hadiah yang ditawarkan adalah semata untuk publisitas, namun ia tidak menyangkal bahwa ia ingin kotanya lebih banyak dikunjungi turis akibat penampakan ini.

“Tidak perlu menangkap putri duyung itu, sebuah foto saja akan merupakan bukti yang cukup untuk mendapat Hadiah itu” Lanjut Mr. Zilberman.

(news.sky.com)

One Response to Laporan penampakan putri duyung di Israel

  1. Yeah bookmaking this wasn’t a bad conclusion great post! .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: