The Roswell Incident , 1947


Insiden jatuhnya sebuah UFO di Kawasan Roswell, New Mexico, pada awal Juli 1947 silam merupakan kasus UFO Crash paling terkenal dan melegenda dari kesemua kasus-kasus serupa lainnya. Dari kasus inilah bermunculan teori-teori konspirasi terbesar dalam sejarah umat manusia. Ada suatu sumber yang mengatakan semenjak kasus tersebut, Pemerintah Amerika Serikat untuk pertama kali-nya berhasil menjalin kontak rahasia dengan para makhluk cerdas dari luar angkasa.

Kehebohan ini dimulai di suatu kawasan pertanian di Roswell. Tepatnya 2 Juli 1947, seorang petani bernama William “Mack” Brazel , terperanjat ketika mendengarkan suatu ledakan keras dari arah areal perkebunannya. Seketika itu juga, Mac keluar untuk memeriksa apakah yang terjadi diluar sana. Sembari menerjang badai, ia berusaha mencari dimana kira-kira sumber ledakan itu berasal. Tak lama kemudian ia menemukan puing-puing bersinar yang berbuat dari karet, lembaran-lembaran mirip aluminium tipis bertebaran disekitar areal perkebunannya.

Saat itu, ia tidak terlalu memperhatikan barang-barang yang ditemukannya di areal pertanian, namun ketika dia melaporkannya ke pangkalan angkatan udara setempat dan mereka mengatakan obyek-obyek itu kemungkinan adalah puing-puing dari “lempengan terbang”, perhatian media pun membanjir.


Semenjak kasus itu ramai diperbincangkan, Pemerintah AS sendiri memberikan klarifikasi bahwa obyek aneh yang jatuh di kawasan pertanian milik Mack tersebut bukanlah UFO. Mereka menegaskan bahwa obyek yang jatuh tersebut merupakan sebuah balon ekspresimen yang dikembangkan untuk mendeteksi rudal Uni Soviet. Namun demikian, banyak oknum dan saksi mata yang mencium kecurigaan terhadap pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan oleh Pemerintah AS. Disinyalir, Pemerintah sengaja menutup-nutupi kasus tersebut agar hanya sedikit saja Informasi yang diketahui oleh maysarakat umum dan Pers. Sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan oleh mereka.

Ada beberapa hal yang mencurigakan pada saat kasus itu berlangsung :

  • Pertama, pengerahan militer yang terkesan berlebihan ke Roswell waktu itu menjadi tanda tanya besar bila sesuatu yang jatuh itu hanya sekedar balon ekspresimen saja.
  • Kedua, Bahan-bahan dasar penyusun tubuh obyek terbang misterius tersebut terbuat dari bahan-bahan logam yang sulit untuk diidentifikasi jenisnya. Banyak yang berpendapat, logam-logam penyusun tubuh obyek merupakan jenis logam yang sangat mirip dengan bismuth.
  • Ketiga, Ditemukan pula 4 jasad makhluk-makhluk misterius dari dalam reruntuhan obyek terbang tersebut. Namun, Pemerintah AS menyatakan keempat jasad tersebut adalah boneka yang digunakan untuk menguji wahana terebut.Dari kecurigaan-kecurigaan itulah para peminat science fiction dan teori konspirasi tetap pada pendirian mereka dan enggan percaya kepada klarifikasi yang telah dikeluarkan pemerintah. Mereka tetap meyakini obyek terbang yang jatuh di Roswell itu adalah UFO. Menurut informasi, UFO yang jatuh di Roswell bukan berbentuk piring terbang, melainkan berbentuk segitiga/delta (triangle UFO). Suatu hal yang dirasa juga cukup menarik adalah sebuah laporan dari seorang saksi mata yang bernama Dan Wilmont yang mengaku melihat segerombolan UFO terbang di wilayah kecil Lincoln County, beberapa saat sebelum kejadian di Roswell. Mereka melintas
    cepat dan nampak saling kejar dari arah Barat Laut. Mereka seperti nampak tengah melakukan formasi inverted (terbang terbalik).


    Puluhan tahun larut dalam rasa penasaran yang teramat besar, para penganut konspirasi dan penggemar fiksi ilmiah akhirnya mengetahui bahwa jasad-jasad tersebut bukan merupakan boneka semata, melainkan benar-benar merupakan jasad makhluk hidup yang perawakannya mirip manusia, namun sedikit terdapat perbedaan. Hal itu mereka ketahui disekitar tahun 1995, ketika muncul-nya artifak insiden Roswell yang menjadi “bukti” paling tersohor, yakni sebuah film hitam-putih yang dikatakan memperlihatkan otopsi (bedah) mayat makhluk angkasa luar yang dibawa dari tempat yang dikatakan lokasi jatuhnya piring terbang di Roswell. Dikatakan, video tersebut berasal dari pusat pengembangan militer AS yang sangat terkenal sekaligus sangat misterius/rahasia, AREA 51. Mungkin ada “orang dalam” yang sengaja membeberkan video rahasia itu ke publik.

    Yang cukup mencenangkan, makhluk angkasa luar kasus Roswell itu berwujud mirip dengan kebanyakan makhluk angkasa luar yang ditampilkan di komik-komik fiksi ilmiah. Tubuhnya seperti manusia tetapi memiliki kepala besar yang menyimpan otak super besar yang seharusnya dimiliki oleh makhluk berperadaban canggih yang bisa terbang mengarungi antariksa.

    Berikut saya tampilkan cuplikan video tersebut. Silakan teman-teman analisa sendiri, apakah video rekaman otopsi bedah mayat alien ini dapat dipercaya atau tidak?

    Kasus Roswell ini akan terus hidup dan selalu menjadi topik pembicaraan hangat bagi para peminat-peminat UFO. Saya sendiri memandang kasus ini sebagai sesuatu yang layak untuk dikupas dan ditelusuri lebih jauh. Walaupun saya sendiri tidak percaya sama sekali dengan eksistensi makhluk pendek kurus berkepala besar yang sering disebut sebagai “Greys Alien” itu, namun saya percaya adanya kehidupan cerdas di planet lain.
    Bukan dengan kulit licin berwarna hijau keabu-abuan tentunya, atau bahkan dengan kepala dan mata yang besar. Namun yang saya yakini, fisik kehidupan cerdas di kosmos juga sama seperti kita, berwujud manusia.

2 Responses to The Roswell Incident , 1947

  1. Definitely imagine that that you said. Your favorite reason appeared to be at the internet the simplest thing to have in mind of. I say to you, I definitely get annoyed even as folks consider worries that they plainly don’t understand about. You managed to hit the nail upon the highest and outlined out the entire thing with no need side-effects , other folks could take a signal. Will probably be back to get more. Thank you!

  2. Well I definitely enjoyed studying it. This subject provided by you is very constructive for correct planning.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: